New Cayenne dan 911 Targa S Mengaspal di Tanah Air

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Porsche resmi memperkenalkan dua mobil terbaru di Indonesia, New Cayenne dan Porsche 911 Targa S, di Jakarta, Kamis (29/1).

Kedua model tersebut menambah jajaran mobil Porsche setelah menghadirkan Macan pada 2014.

Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama, distributor Porsche di Indonesia mengatakan, kedua mobil tersebut hadir dengan sedikit rasa baru bagi pecinta Porsche di Indonesia.

“Kali ini kami membawa dua mobil sekaligus untuk diperkenalkan di Indonesia. Tipe ini merupakan salah satu tipe yang sangat terkenal di daratan Amerika, sangat berkelas dan nyaman digunakan,” ujar Choi.

Tampilan New Cayenne terlihat lebih ekspresif. Hal ini terlihat dari penggunaan desain bodi yang berkarakter dan sporty.

Sementara pada bagian interior, mobil ini memilki banyak fitur yang membuat semua fungsi kontrol menjadi lebih praktis. Desain interior mobil ini mengadopsi dari Porsche 918 Spyder.

Porsche menghadirkan varian Cayenne Turbo dan Cayenne S. Untuk varian turbo, Porsche menyematkan mesin delapan silinder berkapasitas 4.8 liter. Mesin tersebut menghasilkan daya 520 tenaga kuda.

Sementara mobil terbaru Porsche lainnya, 911 Targa S sebelumnya melakukan debut di ajang Detroit Motor Show 2014. Mobil ini menggunakan fitur Porsche Traction Management (PTM) yang membuat seluruh roda di mobil ini memiliki tenaga yang sama.

Soal tenaga, mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 3.8 liter. Mesin tersebut menghasilkan daya 400 tenaga kuda. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here