Maruti Suzuki Rilis Dua Varian Baru Untuk Ciaz

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Belum juga hadir di Indonesia, Maruti Suzuki sudah menambahkan varian baru untuk sedan Maruti Ciaz, yang kini tersedia dalam varian ZXi+ dan ZDi+ di India.

Apa saja keunggulan dari varian ZXi+ and ZDi+? Untuk kedua varian anyar itu, Maruti membekali dengan sistem infotainment baru bernama SmartPlay, yang mencakup voice-command dan layar sentuh tujuh inci. Selain itu juga dilengkapi navigasi dan kamera mundur.

Meski memiliki tampilan keren dan seabrek fitur terkini, seperti AC untuk kabin belakang. Namun sedan pesaing Honda City ini masih belum mampu menjadi yang terdepan di pasar domestik. Pasalnya, banyak konsumen India yang menginginkan sesuatu yang lebih pada sedan ini, terutama tenaga mesinnya.

Untuk menjawab keinginan konsumen, seperti dilansir Autoblog, Maruti Suzuki mencoba dengan meluncurkan beberapa fitur canggih pada varian ZDi+ dan ZXi+.

Kini Maruti tinggal menanti respons pasar, apakah penambahan sejumlah fitur anyar itu dapat memuaskan keinginan pelanggan. Meski beberapa kalangan masih menyangsikan penambahan fitur melalui dua varian ini bakal membuat Ciaz merajai segmen sedan kompak premium, karena dari sisi tenaga mesin dan pengendalian, sedan ini dinilai kurang mumpuni. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here