Desain Audi Prolog Avant Mirip Ferrari FF

RAJAMOBIL.COM, Stuttgart – Setelah menghadirkan Prolog di Amerika Serikat lewat ajang Los Angeles Auto Show 2015, Audi berencana memperkenalkan mobil terbaru di Eropa. Audi Prolog Avant bakal hadir di Geneva Motor Show 2015.

Inautonews melansir, mobil tersebut jadi jajaran kendaraan masa depan Audi. Audi Prolog Avant kabarnya bagian belakangnya mirip dengan Ferrari FF. Model ini hadir dengan desain lebih mencolok dari desain Audi saat ini.

Desain mobil ini lebih menonjolkan evolusi dengan lebih menekankan penampilan tajam dari kendaraan. Model ini dalam aplikasinya lebih mengarah untuk diproyeksikan sebagai penantang serius Mercedes-Benz S-Class Coupe.

Desain mobil ini diciptakan oleh bos desain Audi yang baru, Marc Lichte. Model ini akan terlihat ketika Audi A8 diproduksi akhir 2016. Setelah itu desain ini akan menular pada semua model Audi seperti A6 dan A7, serta model yang lebih rendah.

Audi Prolog Avant kabarnya bakal menggunakan mesin V8 TFSI berkapasitas 4.0 liter. Mesin tersebut berdaya 605 tenaga kuda dengan torsi 750 Nm. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here