Sosok Kia Picanto Terbaru Unjuk Gigi di Geneva

RAJAMOBIL.COM, Geneva – Pabrikan mobil Kiatengah menyiapkan Picanto facelift untuk unjuk gigi di ajang Geneva Motor Show 2015. Mobil tersebut sebelumnya sudah beberapa tertangkap kamera saat melakukan uji coba di jalan raya.

Namun kali ini, tampilan Picanto 2015 mulai terlihat seluruhnya. Pabrikan mobil asal Korea Selatan tersebut telah melakukan beberapa perubahan desain pada salah satu model andalannya ini.

Untuk tampilan depannya, Kia tetap mempertahankan tiger noise yang menjadi ikon tampilan grill Kia. Selain itu, city car asal Negeri Ginseng ini juga menggunakan velg alloy berukuran 14 inci.

Pada bagian interior, seperti dilansir Carcoops, Kia telah menyematkan sistem hiburan yang terpusat pada layar berukuran tujuh inci. Sementara untuk warna bodinya, Kia menghadirkan tiga pilihan warna pada Picanto anyar ini.

Kabarnya untuk pasar Eropa, Kia menyematkan mesin MPI berkapasitas 1.0 liter yang sudah memenuhi standar emisi Euro6. Sebelumnya diberitakan, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) berencana menghadirkan Picanto terbaru itu untuk pasar Tanah Air.

Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa, Kia Picanto dengan berbagai perubahan akan hadir di Indonesia pada 2015.

Tapi mungkinkah mobil yang bakal meluncur di Eropa tersebut seperti yang di maksud Hartono? Nantikan informasinya hanya di Rajamobil.com. [yog].

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here