New MINI 5 Pintu Hadir dengan Fitur Canggih

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mobil MINI Cooper dengan versi lima pintu resmi hadir di Indonesia. Berbagai teknologi unggulan dibenamkan produsen mobil asal Inggris ini pada New MINI Cooper S.
Salah satu fitur tersebut adalah MINI Connected. Fitur ini diklaim sebagai fitur canggih yang mengintegrasikan media sosial, informasi, dan entertainment dengan Apple iPhone atau Android.
“Fitur yang ada pada MINI sudah dilengkapi, seperti adanya MINI Connected yang dapat terintegrasi dengan Apple atau Android. Sistem konektivitas pada mobil ini merupakan yang terbaik di kelasnya,” ucap Product Planning Manager BMW Group Indonesia Dennis A Kadaruskan di sela peluncuran New MINI 5 Pintu di Jakarta, Kamis (5/3).
Selain itu, terdapat fitur MINI Driving Mode yang dapat disetel sesuai gaya mengemudi. Fitur ini menyediakan mode MID Sport atau Green dengan hanya memutar sebuah sakelar yang terletak di dasar tuas transmisi.
Untuk fitur keselamatan MINI juga membenamkan fitur peredam benturan dan sensor yang mendeteksi jika terjadi benturan dengan pejalan kaki. Fitur tersebut berfungsi untuk mengurangi risiko tabrakan dengan pejalan kaki.
Di Indonesia, MINI menawarkan model lima pintu Cooper ini dalam dua varian. Kedua model tersebut memiliki dimensi yang lebih luas serta wheelbase lebih panjang ketimbang varian tiga pintu yang telah hadir lebih dulu di Indonesia.[yog].

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here