INAPA 2015 Targetkan 35.000 Pengunjung

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pameran industri otomotif berskala international INAPA 2015, resmi digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (18/3).

Ajang yang menampilkan berbagai produk dari industri pendukung otomotif, seperti spare part dan aksesoris industri otomotif ini tiap tahun menunjukkan peningkatan jumlah pengunjung.

“Pameran tahun ini bakal lebih meriah dan semakin lengkap dengan hadirnya automotive welding & molding, automotive equipment & tool, automotive coating, yang merupakan new specialized section di INAPA 2015,” ujar Direktur PT Global Expo Management (GEM Indonesia) Baki Lee, di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Menurut Baki, sebagai penyelenggara pada ajang kali ini pihaknya menargetkan jumlah pengunjung 35 ribu orang dari kalangan profesional.

Sementara itu IIBT 2015 yang juga diakui sebagai pameran khusus bus, truk, dan kendaraan niaga di Indonesia yang bekerjasama dengan Askarindo (Asosiasi Karoseri Indonesia) sebagai hosted juga hadir di gelaran INAPA 2015.

Pameran tersebut merupakan one-stop platform untuk mesin, aksesoris, dan komponen mobil, bus, truk, sepeda motor, pertambangan, kontruksi, dan industri terkait lainnya.

Selain INAPA 2015, PT GEM juga menghadirkan terobosan terbaru yaitu pameran forklift Indonesia 2015.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here