Uji Kabin Hyundai Grand Avega dan Chevrolet Aveo

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Eksterior sudah dibahas, kini giliran interior dari New Hyundai Grand Avega 2015. Bagaimana jika dibandingkan dengan All New ChevroletAveo?

Seperti halnya eksterior yang membawa perubahan minor, interior dari New Hyundai Grand Avega pun tidak banyak berubah dari sebelumnya. Tercatat hanya ada perbaikan tampilan berupa pemakaian material kulit yang melapisi roda kemudi, Multi Information Displaydengan tampilan baru, dan Rear Door Trim with Cup Holder.

Dashboard terbuat dari material solid plastic berwarna hitam senada dominasi warna kabinnya, serta diatur minimalis dan modern yang terdapat deretan tombol kontrol tersusun rapi layaknya sedan. Terdapat pula beragam tempat penyimpanan barang pribadi penumpang yang praktis di beberapa titik yang mudah dijangkau.

Selebihnya, tampilan interior dari New Hyundai Grand Avega Product Enhancement 2015 masih sama seperti model sebelumnya, yakni interior dengan warna dominan hitam, kabin lega dengan ruang penyimpanan bagasi mencapai 1.345 liter, dan head unit yang sudah terkoneksi Bluetooth.

Beralih ke All New Chevrolet Aveo. Ruang interior lapang, serta kesenyapan kabin bagi kendaraan sub-compact jadi nilai lebih yang dijanjikan Chevrolet untuk All New Aveo. Kesenyapan tercapai berkat fitur Quiet Ride Technology yang meredam gangguan suara jalan dan angin untuk menciptakan kenyamanan kabin yang memadai.

Tampilan instrumen kombinasi analog dan digital, memberi kesan sporty All New Chevrolet Aveo dibandingkan New Hyundai Grand Avega 2015. Seluruh varian All New Chevrolet Aveo dibekali soket listrik atau untuk mengecas beragam peralatan elektronik dan sound-system 2 DIN CD/MP3, yang masing-masing dilengkapi empat speaker di semua tipenya.

Untuk kenyamanannya, penumpang hatchback asal Amerika Serikat tersebut akan dimanjakan dengan kabin lega dan ruang penyimpanan barang bawaan yang fleksibel di bagasinya. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here