Lotus Elise Rilis Anniversary Edition

RAJAMOBIL.COM, New York – Lotus Elise merilis mobil sport terbaru Lotus Elise Anniversary Edition. Model ini dalam rangka  ulang tahun Lotus Elise ke-20.

Lotus Elise mengklaim, Elise S Annivervesary Edition memiliki bobot lebih ringan daripada Lotus Elise sebelumnya. Model ini menggunakan mesin 1.8 litersupercharged yang mampu menempuh 0-62 mph dalam 4,6 detik, serta memiliki kecepatan puncak 145 mph. Lotus Elise memiliki mode sport untuk yang lebih maksimal.

Superstreetonline melansir, Lotus Elise S Anniversary Edition tersedia dalam empat warna yaitu, biru, silver, hijau dan kuning dipadukan dengan warna matte black pada bagian spoiler, dan spion. Bagian dashboard, jok dengan berbahan alcantara, serta beberapa bagian eksterior yang menandakan Lotus Elise S Anniversary Edition.

Lotus memulai debutnya dalam dunia otomotif pada 1995. Lotus pertama kali memamerkan mobil pertama dalam ajang Frankfurt Motor Show pada September 1995. Dengan perjalanan cukup panjang, Lotus Elise sukses dengan mobil sport. [mor]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here