Komunitas Ertiga Mania Gelar Jambore Nasional

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas mobil Suzuki Ertiga Indonesia menggelar Jambore di Gunung Bromo, Jawa Timur, Sabtu (4/4). Ajang ini digelar untuk merayakan tiga tahun Suzuki Ertiga hadir di Indonesia sekaligus ulang tahun ke-2 komunitas Ertiga Mania.

Sebanyak 153 mobil Suzuki Ertiga turut ambil bagian dalam Jambore Nasionel Ertiga Mania Indonesia tersebut. Anggota Ertiga mania yang hadir dalam acara ini berasal dari berbagai kota di Tanah Air, seperti Jabodetabek, Padang, Jambi, Bandung, Cirebon, Solo Raya, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur (Bontang & Kutai Timur).

Event Jambore Nasional ini telah kami persiapkan dengan sebaik mungkin. Ini sebagai ajang unjuk gigi bahwa Ertiga adalah kendaraan yang paling mengerti keluarg,” ujar Ketua Umum Ertiga Mania Indonesia Ivan dalam keterangan resminya kepada Rajamobil.com.

Acara ini berhasil meraih rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai mobil dengan sistem penggerak roda depan membentuk formasi di Lautan Pasir Gunung Bromo dengan jumlah terbanyak.

Sementara itu, Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, komunitas Ertiga Mania Indonesia telah menunjukan aktif sebagai komunitas Suzuki di Indonesia.

“Kami mengapresiasi adanya kegiatan positif ini, sekaligus dapat mempererat hubungan antaranggota klub komunitas Suzuki sebagai bagian dari keluarga besar Suzuki Indonesia,” ucap Makmur. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here