Honda Serahkan 1 Unit Mobilio untuk MPV NBL 2015

RAJAMOBIL.COM. Jakarta – Honda menyerahkan satu unit Mobilio kepada pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kerja sama antara pihak HPM dengan National Basketball League (NBL) Indonesia musim 2014-2015.

“Honda ingin mendukung perkembangan olahraga bola basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan potensi terbaik mereka sepanjang musim ini,” Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), di Hall Basket Senayan Jakarta, Minggu malam (10/5).

Menurutnya, ini bukan pertama kalinya Honda mendukung dunia olahraga. Sebelumnya pihaknya juga selalu konsisten di dunia balap dan modifikasi yang ada di Indonesia.

Untuk gelar pemain terbaik musim tahun ini diraih oleh Adhi Pratama dari tim Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta. Pria kelahiran Jakarta, 31 Maret 1993, dan mengawali karirnya bersama tim basket Hang Tuah Sumatera Selatan, sejak tahun 2011 hingga 2014.

Pada musim kelima ini, NBL Indonesia diikuti oleh 12 tim dari 10 kota besar di Indonesia, antara lain Badung (Bali), Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here