LaFerrari Istimewa Ini Goda Saudagar Kaya Dubai

RAJAMOBIL.COM, Dubai – Mobil anyar Ferrari, LaFerrari terlihat tengah ditawarkan kepada saudagar kaya di Dubai, Uni Emirat Arab. Mobil tersebut merupakan model lansiran 2014, yang dijual oleh diler mobil mewah, Al Ain Class Motors.

Meski lansiran tahun 2014, namun mobil ini memiliki keistimewaan tersendiri. Apa itu? Spedometer mobil tersebut masih menunjukan 0 km. Sebagai informasi, produsen mobil asal Italia tersebut hanya memproduksi LaFerrari sebanyak 499 unit, dan semuanya telah habis terjual.

Worldcarfans melansir, berbalut warna putih, mobil ini telah diberi tambahan modifikasi di bagian bumper belakang yang diberi balutan dari bahan serat karbon. Sementara di bagian interior mobil ini dilengkapi dengan jok kulit serta di beberapa bagian lainnya.

Untuk jantung pacunya, LaFerrari ini menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.3 liter yang didukung dengan KERS dan memiliki daya hingga 950 tenaga kuda. Mobil dapat dipacu dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu kurang dari tiga detik. Adapun kecepatan maksimalnya LaFerrari ini dapat melesat hingga 350 km/jam.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here