Cabut dari Indonesia, Ford Absen di GIIAS 2016

Cabut dari Indonesia, Ford Absen di GIIAS 2016

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil Ford akhirnya memutuskan untuk tidak ikut dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada Agustus mendatang.

Menurut Yongki Sugiarto, Ketua I Gaikindo, Ford sebelumnya telah memberitahu kepada pihak penyelenggara.

“Ford sudah mengirimkan surat kepada kami, kalau dia (Ford) tidak bisa ikut dalam ajang GIIAS 2016 ini,” terang Yongki, di Jakarta, baru-baru ini.

Keputusan yang diambil Ford sepertinya buntut dari pengumumannya untuk menghentikan bisnis jualan mobil mereka di Indonesia.(baca; Ford Seharusnya Sedih Tinggalkan Pasar Indonesia).

Meski tidak berpartisipasi dalam ajang GIIAS 2016, namun kemeriahan pameran otomotif terbesar di ASEAN tersebut tidak surut. Hal ini telah dipastikan pihak penyelenggara dengan jumlah peserta yang mencapai 34 produsen pemegang merek di Indonesia, yang telah mendaftar menjadi peserta GIIAS 2016.(baca; 34 Merek Kendaraan Dipastikan Ikut GIIAS 2016).

Adapun perhelatan yang bakal berlangsung pada 11-21 Agustus di ICE, BSD, Tangerang, Banten tersebut  terdiri dari 26 kendaraan penumpang dan 7 kendaraan komersial. [yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here