Pasar SUV Kian Panas, Michelin Luncurkan Ban Baru

Pasar SUV Kian Panas, Michelin Luncurkan Ban Baru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Panasnya persaingan mobil di segmen sport utility vehicle (SUV) di Indonesia jadi fokus dan perhatian produsen Ban, Michelin. Hal tersebut di diwujudkan produsen asal Perancis itu dengan meluncurkan ban baru untuk SUV.

Ban yang diberi nama Primary SUV tersebut dirancang  khusus untuk kendaraan SUV yang populasi kendaraannya terus meningkat di Indonesia. Country Director PT Michelin Indonesia Pascal Nouvellon mengatakan, pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berubah menjadikan SUV sebagai salah satu pilihan utama dalam menunjang mobilitas sehari-hari.

“Kami meluncurkan Michelin Primacy SUV dalam rangka mendukung mobilitas terbaik di Indonesia. Kemanapun mereka pergi baik penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun saat berpergian ke luar kota, kami terus berupaya menghadirkan ban terbaik yang aman dan menempatkan keselamatan sebagai prioritas tertinggi,” ucap Pascal di Jakarta, baru-baru ini.

Michelin mengklaim, Primacy SUV memastikan kenyamanan pengendara saat menghadapi permukaan jalan yang tidak rata berkat teknologi Cushion Guard dan juga berkendara menjadi lebih senyap berkat teknologi Even Peak.

Ban Michelin Primacy SUV tersedia dalam berbagai macam ukuran yang cocok untuk berbagai mobil SUV, seperti Toyota Rush, Daihatsu Terios, Nissan X-Trail, Honda CR-V, Mazda CX-5, Toyota Fortuner, Audi Q5 hingga Lexus RX270.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Marketing Director PT Michelin Indonesia, Putu Yudha mengklaim, kehadiran Primacy SUV akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman bagi para pengendara SUV di Indonesia.

“Kami optimis produk ini akan mendapatkan respon yang positif dari masyarakat Indonesia yang semakin sadar akan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara,” pungkas Putu.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here