Daihatsu Rilis Terios Custom di Indonesia

Daihatsu Rilis Terios Custom di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sepertinya gencar melakukan strategi bisnisnya di awal tahun 2016. Setelah pada Januari lalu meluncurkan Sirion Sport, kali ini giliran varian Terios kembali dirilis Daihatsu hari ini, di Jakarta, Kamis (18/2).

Daihatsu resmi menghadirkan Terios Custom dengan ubahan penampilan yang lebih sporty dan semakin gaya. Adapun perubahan yang terjadi pada Terios Custom meliputi eksterior dan interior.

“Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang berjiwa muda dan menyukai tantangan. Mobil ini juga dapat di pakai untuk menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia di berbagai aktifitas,” terang Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Daihatsu Vehicle Center, Sunter, Jakarta.

Dengan konsep sporty, Daihatsu Terios Custom hadir dengan warna icy white  dengan tampilan eksterior two tone colour roof hitam dan body putih. Selain itu model ini juga dilengkapi dengan black polished alloy dan black outer mirror.

Sementara perubahan di bagian interior pada Terios Custom ini meliputi carbon ornament di bagian dashboard, door handle, leather shift knob, dan leather steering wrap.[yog].

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here