Ingin Lihat Mobil Antik di Jakarta? Ini Lokasinya

Ingin Lihat Mobil Antik di Jakarta? Ini Lokasinya

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bagi Anda penggemar mobil-mobil lawas, mungkin Anda bisa jalan-jalan ke daerah yang satu ini. Tepatnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Anda bisa menjumpai deretan mobil-mobil tersebut.

Ingin Lihat Mobil Antik di Jakarta? Ini Lokasinya Ingin Lihat Mobil Antik di Jakarta Ini Lokasinya-4 Ingin Lihat Mobil Antik di Jakarta Ini Lokasinya-3 Ingin Lihat Mobil Antik di Jakarta Ini Lokasinya-2

Seperti gelaran Sunday Morning Riding yang diselenggarakan oleh komunitas Klasik Retro dan 10++. Ajang yang kerap menjadi area berkumpulnya puluhan dan bahkan ratusan mobil klasik dan retro ini, dilakukan setiap minggu di 99 Ranch Market, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Untuk gelaran sepanjang tahun ini, Klasik Retro dan 10++  sedikit merubah konsepnya dari tahun lalu dengan menaikkan brand otomotif di tiap gelarannya.

“Konsep yang dihadirkan pada 2016 ini sedikit berbeda dengan tahun 2015. Pada 2016 ini kita setiap minggunya rutin kumpul dengan mengusung brand mobil. Contohnya pada gelaran hari ini ada Jaguar dan Daimler yang kita angkat. Pada minggu sebelumnya kita telah mengusung Volkswagen Golf, Citroen, dan sebagainya,” ungkap Andri Gandaria selaku ketua umum.

Menurut Andri, acara ini merupakan ajang berkumpul semua brand mobil klasik, retro, dan mobil yang berusia lebih dari 10 tahun. Dan bagi para pecinta kendaraan lawas, baik motor dan mobil, bisa berkumpul di sini.

“Kita gelar rutin setiap minggu agar para penggemar dan pemilik mobil klasik bisa datang ke sini. Selain itu, kita gelar bukan hanya untuk pemilik saja, tapi juga buat masyarakat yang ingin melihat koleksi mobil lawas sekaligus berbincang-bincang,” tambahnya.

Konsep yang diusung Klasik Retro dan 10++ ini sekaligus juga bertujuan agar Jalur Pondok Indah, mirip  dengan Route 66 yang ada di Amerika Serikat. Sebagai informasi, Route 66 merupakan jalur berkumpulnya mobil-mobil lawas di negeri  Paman Sam.

Bagaimana situasi kopi darat mobil-mobil lawas tersebut? Simak galeri foto selengkapnya di sini.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here