Ini Dia Perubahan yang Ada di Toyota Rush TRD Sportivo

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Untuk merangsang pasar otomotif nasional yang tengah lesu, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan varian anyar Toyota Rush, yakni TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7.

Ubahan kedua varian ini terlihat kental pada bagian eksterior. Kini tampilan Rush semakin lebih sporty berkat aksesoris TRD yang diterapkan Toyota sebagai fitur standar di medium SUV ini.

Selain itu, penambahan pada bagian eksterior juga terlihat dari bagian design bar engine grille with black piano color and red lining terbaru. Ubahan di bagian rear spare tire cover sticker membuat tampilan Toyota Rush kini berbeda dengan model sebelumnya.

Tak hanya itu, Toyota juga megubah bagian velg dan juga suspensi pada varian Rush Sportivo Ultimo. Menariknya, untuk Toyota Rush Sportivo 7 dapat menampung kapasitas penumpang hingga tujuh orang. Dan ini berbeda dengan varian sebelumnya yang dapat menampung lima penumpang.

“Rush merupakan mobil medium SUV yang sangat ideal dan terbukti di Indonesia dengan berbagai penghargaan. Sebagai komitmen untuk hadirkan Beyond Product kepada konsumen, selain itu, mobil ini diciptakan untuk mengakomodasi berbagai kegiatan dengan kontur jalan yang tidak rata maupun city usage,” terang Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) saat peluncuran di Jakarta, Jumat (26/2).

Sebagai kendaraan yang sejak awal dikembangkan dengan konsep SUV, Toyota Rush dirancang dengan kerangka yang kokoh sehingga mampu menjelajahi berbagai medan, termasuk jalan dengan kontur light off-road.

Toyota Rush  dibangun dengan ladder chassis platform atau sasis tipe tangga yang lebih kokoh sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Ground clearance yang ideal diklaim Toyota membuat Rush unggul dalam melintasi berbagai kondisi jalan, baik di perkotaan maupun di luar kota.

Sementara konstruksi sasis tangga yang digunakan Toyota Rush membuat tim engineer lebih mudah mengisolasi getaran dan noise ketika melewati jalan yang rusak sehingga kabin belakang menjadi lebih nyaman.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here