Toyota Tambah 2 Jaringan Diler Baru di Riau

Toyota Tambah 2 Jaringan Diler Baru di Riau

RAJAMOBIL.COM, Riau – Toyota Astra Motor (TAM) berusaha untuk menjangkau lebih jauh konsumennya di seluruh Indonesia dengan cara menambah diler-diler baru. Mengawali tahun 2016 ini, Toyota kembali meresmikan dua diler barunya di wilayah Riau.

Kedua diler tersebut, yakni Agung Toyota Teluk Kuantan dan Agung Toyota Dumai, yang baru resmi dibuka hari ini, Senin (29/2).

Darmawan Widjaja, Direktur PT Toyota Astra Motor, mengungkapkan, kehadiran dua outlet resmi tersebut menunjukan keyakinan Toyota terhadap perkembangan ekonomi di Provinsi Riau.

“Kehadiran kedua outlet ini menunjukkan keyakinan kami terhadap perkembangan perekonomian di provinsi Riau terutama untuk wilayah Dumai dan Kuantan Singingi,” kata Darmawan.

Hingga saat ini, Toyota memiliki 286 diler di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Riau sendiri total sudah ada 10 outlet resmi.

Sementara itu, Vice President Director TAM, Henry Tanoto menyatakan, layanan purna jual merupakan tujuan untuk menciptakan pengalaman kepemilikan.

“Menurut kami, service merupakan layanan purna jual yang wajib diberikan kepada setiap pelanggan Toyota, yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi setiap pelanggan,” ujar Henry.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here