Novita Angie Punya Pengalaman Buruk Akibat Karet Wiper

RAJAMOBIL.COM, Bogor – Kesibukan menjadi seorang presenter dan penyiar radio membuat Novita Angie lebih sering menghabiskan waktu bersama mobil kesayangannya. Namun wanita berparas cantik ini ternyata punya pengalaman buruk ketika dilanda musibah akibat wiper.

“Waktu berada di Jalan Tol saat kondisi sedang hujan, jarak pandang saya ke mobil di depan agak terganggu, dan ternyata karet wiper mobil saya gak ‘ngegigit’. Akibatnya ketika mobil depan ngerem mendadak saya kaget dan langsung nabrak,” keluh Angie saat di wawancara Rajamobil.com di Aston Hotel Bogor, Kamis (3/2).

Novita Angie Punya Pengalaman Buruk Akibat Karet Wiper

Sejak kejadian itu, Angie pun menyadari pentingnya karet wiper bagi pengemudi, terutama dalam cuaca hujan seperti sekarang ini.

“Wah setelah kejadian itu saya kapok, besoknya saya langsung minta tolong sama suami untuk ganti karet wiper yang baru, biar jarak pandang tak lagi mengganggu pas lagi hujan,” canda wanita berhidung mancung ini.

Lebih lanjut Ibu dua orang anak ini juga menyarankan kepada setiap pengguna mobil agar tidak meremehkan kondisi wiper. Jika sudah gak ‘ngegigit’ lagi segera lakukan pergantian karet wiper secara berkala minimal 6 bulan sekali. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here