Apa Kabar Mitsubishi Mirage?

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi Indonesia saat ini tengah fokus memperkenalkan All New Pajero Sport di berbagai daerah di Indonesia. Lantas bagaimana dengan produk-produk andalan Mitsubishi lainnya?

Mitsubishi menyatakan, pihaknya masih tetap fokus dengan jajaran kendaraan penumpang yang ada, dan bukan berarti produk yang lain ditinggalkan atau tidak lagi menjadi prioritas. Seperti halnya pada city car andalannya, Mitsubishi Mirage, yang sampai saat ini penjualannya masih cukup stabil.

“Untuk Mirage penjualannya masih sangat bagus. Kalau dilihat dari market share-nya, Mirage sendiri masih menjadi penyumbang utama Mitsubishi di Indonesia. Tercatat rata-rata per bulannya menjual lebih dari  400 unit,” kata Operating General Manager MMC Marketing Division PT KTB, Irwan Kuncoro, di Jakarta belum lama ini.
Irwan menjelaskan, kontribusi terbesar penjualan Mirage justru datang dari luar Jabodetabek.
“Populasi Mirage cukup merata. Di kelas mobil penumpang penyebaran mobil Mitsubishi mencapai 50 persen, tapi penyebaran Mirage  sendiri di Jakarta mungkin hanya 30 persen. namun di daerah Jawa Tengah justru kebalikannya bahwa penjualan Mirage sangat kuat dengan varian yang paling laku adalah model GLX manual, dan kalau di Jabodetabek  otomatis,” tambah Irwan.
Lebih lanjut ketika ditanya kapan model baru meluncur, Irwan menjawab, “Model baru Mirage, mungkin ada. Tapi sekarang ini kami masih fokus dulu untuk Pajero Sport. Informasinya kita tunggu saja,” ujarnya.
Sebagai informasi, Mitsubishi Mirage terakhir diperbarui pada Januari 2015. Tak hanya menghadirkan Mirage terbaru, Mitsubishi juga berncana menambah satu varian lagi, yakni Mirage Sport.
Mirage datang dalam empat varian. Varian termurah, yakni GLX manual dibanderol Rp162 juta, sedangkan varian termahal, yaitu Exceed CVT dihargai Rp184 juta.
Sementara untuk pilihan warna bodi yang ditawarkan, antara lain White Pearl, Cool Silver, Elsen Gray Mica, Black Mica, Red Metallic, Lemonade Yellow Metallic, dan Pop Gren Metallic. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here