Komunitas Toyota Etios Bakal Pilih Ketua Umum Baru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Komunitas mobil Toyota Etios (Tevci) bakal menggelar pemilihan ketua umum baru. Pemilihan ketua umum baru rencananya digelar bersamaan dengan Musyawarah Nasional (MuNas) Tevci yang berlangsung di Auto 2000 Ciledug, Tangerang, pada 27 Maret mendatang.

Sebelumnya, Tevci diketuai oleh Muhamad Tamhid Amali selama periode 2 tahun sejak 2014 hingga 2016. Dalam Munas mendatang, Tevci akan mengusung tema ‘The Simplicity to More Shining’, yang memiliki makna kesederhaan yang ada di dalam diri club.

“Kami berharap dengan Kepemimpinan dan kepengurusan yang baru Tevci bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan baik hobi, edukasi, maupun sosial, sehingga dapat membangun sensitifitas member terhadap sesama,” terang Tamhid di Jakarta.

Komunitas Toyota Etios Bakal Pilih Ketua Umum Baru

Nantinya perhelatan Munas tersebut bakal dihadiri oleh seluruh anggota TEVCI dari seluruh Region dan Chapter yang tersebar di Indonesia.

Selain menggelar Munas, kegiatan Tevci nantinya bakal diisi dengan kegiatan rolling konvoi dengan tagline yang di usung Berkendara Tanpa Gadget. Sejak berdiri tahun 2013, Tevci hingga kini memiliki 400 member yang tersebar di seluruh nusantara. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here