Gaikindo: Kami Ingin Jadi Partner Aktif Bagi Pemerintah

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ketua Umum Gaikindo terpilih periode 2016-2019, Johannes Nangoi, memaparkan visi misinya untuk empat tahun ke depan. Salah satunya adalah ingin menjadi partner aktif bagi pemerintah.

“Dengan tujuan yang sama, kami ingin memajukan industri otomotif Indonesia tanpa memihak produsen tertentu, merk tertentu, bahkan negara manapun. Kami juga ingin menjadi partner aktif bagi pemerintah dengan memberikan masukan yang positif untuk industri kendaraan bermotor,” ungkap Johannes Nangoi saat konfrensi pers di Jakarta, Selasa (29/3).

Pada acara ramah tamah kepengurusan Gaikindo baru tersebut, Nangoi berambisi ingin memajukan industri kendaraan bermotor di Indonesia.

“Kami bersama-sama dengan pemangku kepentingan industri otomotif dalam negeri berupaya untuk terus mendorong pengembangan industri otomotif yang efisien dan ramah lingkungan serta berstandar Internasional,” kata Nangoi.

Gaikindo: Kami Ingin Jadi Partner Aktif Bagi Pemerintah

Dalam kurun waktu empat tahun mendatang, nantinya Nangoi akan dibantu oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi di dunia otomotif Tanah Air, yaitu:
– Ketua 1: Jongkie Sugiarto
– Ketua 2: Erlan K Cahyono
– Ketua 3: Rizwan Alamsjah
– Ketua 4: Bambang Subijanto
– Ketua 5: Teddy Irawan
– Ketua 6: Arya Mariano
– Bendahara: Anton K T Kumonty
– Sekertaris Umum: Kukuh Kumara.

Terpilihnya Johannes Nangoi berdasarkan hasil voting yang bertepatan dengan rapat umum Gaikindo ke-17 pada tanggal 23 Februari 2016 di Hotel Pullman, Jakarta.

Dalam rapat umum yang dihadiri 38 orang dari 43 anggota Gaikindo tersebut, pria nomer satu jajaran Isuzu ini berhasil meraih suara terbanyak. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here