ADA Band Sihir Ratusan Pengunjung Booth Mitsubishi di IIMS

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Selang kedatangan tiga artis pemeran Ada Apa Dengan Cinta (AADC) grup musik ternama ADA Band tampil memukau pengunjung booth Mitsubishi di ajang IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (9/4).

Bagaikan menyihir ribuan penonton, grup musik yang beranggotakan 4 personel tersebut mampu membawa suasana booth Mitsubishi pada malam Minggu itu semakin meriah, bahkan tak sedikit telah menyedot ratusan pengunjung yang berada di Hall B3.

Melalui lantunan lagu-lagu hits yang sudah tak asing lagi di telinga. Dalam aksi panggungnya kali ini, Donnie, sang vokalis ADA Band, selain menyanyikan tembang andalannya ‘Karena Wanita Ingin Dimengerti’, dia juga membawakan sederetan lagu dari album barunya, yaitu ‘Langit 7 Bidadari’, ‘Masih,’ ‘Kucuri Lagi Hatimu’, dan ‘Intim berdua’.

ADA Band Sihir Ratusan Pengunjung Booth Mitsubishi di IIMS

Dengan menempati area seluas 745 m2, untuk tahun ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen pemegang merek kendaraan Mitsubishi di Indonesia menghadirkan tujuh unitdisplay kendaraan penumpang dengan mengusung tema Explore The Excellence of Mitsubishi Motors. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here