Begini Tampang Tesla Model S Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Saat yang ditunggu telah tiba. Tesla akhirnya menguak model terbaru dari sedan Model S. Apa saja perubahannya?

Berdasarkan foto yang dilansir Autoguide, Model S teranyar mengalami perubahan paling mencolok pada bagian depan. Kini moncong Model S tak memiliki gril besar seperti model lawas, yakni hanya ada lubang tipis yang menyatu dengan logo Tesla.

Bagian moncong yang seolah mulut menutup ini mirip dengan milik Model X atau Toyota Prius model baru. Beralih ke buritan, ada penampilan baru pada lampu belakang dengan adanya area gelap yang memisahkan antara lampu sein dan lampu rem.

Perbaikan juga dilakukan pada performa motor listrik, sehingga Tesla Model S 90D mampu menjelajah dari sebelumnya sekitar 434 km, kini lebih jauh menjadi sekitar 473 km. Sedangkan untuk varian P90D melonjak dari 407 km menjadi 434 km. Charger berkapasitas 48 ampere juga disematkan pada Model S anyar ini, sehingga waktu pengisian baterai lebih cepat.

Tesla juga mengonfirmasi bahwa Model S baru tetap dibekali dengan sistem “bio-weapon defense mode” seperti pada Model X. Sistem ini diklaim dapat mengusir 99,97% polusi partikulat dari dalam kabin. [yog]

TAG

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here