Lima Hari, Pengunjung IIMS Hampir Tembus 200 Ribu Orang

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Hingga hari kelima sebanyak 196.957 orang tercatat telah mengunjungi gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Pameran akbar otomotif yang digelar JIexpo Kemayoran, Jakarta ini digelar mulai 7 April sampai 17 April 2016 mendatang.

Melihat tingginya antusias pengunjung itu, Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyatakan, pihaknya senang melihat tingginya minat masyarakat tersebut terhadap gelaran IIMS tahun ini.

“Jumlah pengunjung tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Pengunjung membludak pada akhir pekan, tapi di hari biasa minat masyarakat juga cukup tinggi, terbukti di hari Senin jumlah pengunjung mencapai 32 ribu orang,” terang Hendra kepada Rajamobil.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Tidak hanya memamerkan dan penjualan berbagai mobil baru, tapi juga berbagai kegiatan yang terkait dengan otomotif digelar dalam ajang IIMS tahun ini.

“Konsep kita dari tahun lalu itu the essense of motor show sepertinya sudah bisa diterima masyarakat, karena dalam sebuah pamaren otomotif tidak hanya memamerkan berbagai produk, tapi juga terdapat berbagai unsur lainnya, seperti edukasi, pengetahun dan lainnya,” tambah Hendra.

Berbagai merek mobil hadir dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari ini, di antaranya ialah Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota dan beberapa lainnya. Di Hall B dan C, kelompok mobil premium dimeriahkan Audi, BMW, Garansindo (Chrysler, Dodge, Jeep, dan Fiat), Mercedes-Benz, MINI, Volkswagen, dan Tata Motor.

Tak ketinggalan industri sepeda motor, juga turut meriuhkan pameran otomotif akbar ini seperti dari Garansindo yang hadir dengan brand Ducati, Peugeot Scooters, Italjet dan Zero Motorcycle. Sementara di Hall C akan bertarung para APM pemimpin pasar, yaitu BMW Motorrad, Honda, Yamaha serta Royal Einfield. [yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here