Mau Tahu Spesifikasi dan Harga Subaru Forester 2017?

Autoguide
RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Subaru Forester model 2017 sudah siap meluncur. Bagi yang berminat, pabrikan mobil Jepang ini membanderolnya dengan harga mulai Rp318,9 juta.
Tapi itu harga untuk pasar Amerika, atau tepatnya di angka US$23.470 sudah termasuk biaya pengiriman. Menurut laporan Autoguide, SUV anyar ini akan mulai menghuni diler pada medio tahun ini.
Subaru Forester 2017 mengalami ubahan gaya desain lumayan signifikan. Belum lagi dukungan sejumlah teknologi anyar, seperti driver-assist, dan kabin dijamin lebih nyaman serta irit bahan bakar.
Dari tampilan luar, Subaru Forester 2017 mendapat ubahan pada desain bumper depan dan gril heksagonal model anyar, yang dipadukan dengan lampu utama juga berdesain baru. Untuk interiornya, Forester 2017 mengalami perubahan desain pada lingkar kemudi yang dilengkapi dengan switch audio, Bluetooth dan cruise control.
Ubahan kecil pada Subaru Forester 2017 meliputi rasio pengemudian yang lebih cepat, penambahan peredam suara, kaca jendela lebih tebal dan pelapis pintu yang lebih berkualitas untuk mengurangi suara bising dari luar. Peredam di bawah lantai dan kaca akustik juga berperan besar dalam membuat suasana kabin lebih hening dan nyaman.
Ditawarkan dalam tipe standar, Premium, Limited dan Touring, Subaru Forester 2017 mengusung mesin Boxer 2.5-liter empat silinder bertenaga 170 Hp. Transmisi standar untuk model 2.5i dan Premium 2.5i adalah manual enam percepatan, sedangkan CVT ditawarkan opsional.
Forester 2.0XT tersedia dalam tipe Premium dan Touring dan menggunakan mesin Boxer 2.0-liter turbocharged empat silinder bertenaga 250 Hp. Semua model sudah dilengkapi dengan Symmetrical All-Wheel Drive.
Model Premium 2.5i dibanderol seharga mulai US$26.370, sedangkan tipe Limited dihargai US$30.070. Untuk tipe teratas adalah Touring 2.0XT, yang dilabeli harga mulai US$35.170. Nah, apakah mobil ini akan masuk pasar Indonesia? kita tunggu saja kehadiran model Subaru anyar ini. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here