Baru Ada 8 Unit, All New Audi A4 Langsung Ludes Terjual

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Audi resmi menghadirkan sedan premium All New A4 di Indonesia. Mobil yang hadir dalan dua varian dan dibanderol mulai Rp990 jutaan dan Rp1,2 miliar tersebut kini sudah laku terjual.

Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor pemegang merek Audi di Indonesia menjelaskan, saat ini pihaknya baru mendatangkan 8 unit All New Audi A4 di Tanah Air. Ke semua unit tersebut kini sudah laku terjual.

“All New Audi A4 cuma ada 8 unit, dan semuanya sudah laku terjual. Tapi konsumen tidak perlu khawatir sebab kami akan mendatangkan terus tiap bulannya,” terang Andrew kepada media di sela peluncuran All New Audi A4 di Jakarta hari ini, Rabu (1/5).

Kedua varian gebenasi baru A4 tersebut ialah All New Audi A4 2.0 TFSI yang dijual Rp 900 juta dan Audi A4 TFSI quattro yang dibanderol Rp1,2 miliar kedua harga  tersebut berstatus on the road Jakarta.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Krisna Aditia, Audi Trainer, menyatakan GMM baru mendatangkan 8 unit yang masing-masing terdiri dari 5 unit varian A4 2.0 TFSI dan 3 unit Audi A4 TFSI quattro.

Sebagai informasi, The All New Audi A4 Quattro menawarkan mesin bensin (8W2BAY) yang hadir dengan menggunakan 1.984, 4 silinder. Mesin tersebut digabungkan dengan direct injection, turbo charging dan Audi Valvelift system.

Audi mengklaim bila mesin tersebut  mampu menyemburkan 252 daya kuda di rpm 5.000-6.000, dan torsi mencapai 370 Nm pada rpm 1.600-4.500. Hasilnya, mobil ini memiliki kecepatan maksimal  hingga 250 km/jam. Sementara untuk akselerasi dari diam hingga kecepatan 100km/jam mobil ini diklaim hanya memerlukan waktu 5,8 detik. [yog]

Dapatkan penawaran khusus mobil Audi. Klik pada tautan berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here