Range Rover Evoque Mobil Paling Laris JLR Indonesia

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar mobil mewah di Indonesia masih menjadi incaran para produsen mobil dunia. Seperti yang dilakukan oleh Land Rover Indonesia yang menargetkan akan menjual mobil buatannya hingga 200 unit.

Tommy Handoko, Product Planning dan Network Development Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia, mengakui bahwa untuk saat ini pasar mobil di Tanah Air memang belum menunjukan perbaikan.

“Kami menargetkan jual mobil hingga 200 unit di tahun ini. Memang berat tahun ini, karena ada beberapa faktor seperti ekonomi yang belum seutuhnya pulih,” terang Tommy, hari ini, Jumat (3/6) di Jakarta.

Adapun untuk model terlaris dari jajaran Land Rover di Indonesia, Tommy menyatakan masih didominasi oleh model Range Rover Evoque.

“Model yang paling banyak dibeli Range Rover Evoque. Namun model Devender juga menunjukan tren positif, karena sejak kita perkenalkan awal tahun ini, model itu sudah sold,” tambahnya.

Untuk itu, guna meningkatkan penjualannya, JLR Indonesia kembali menghadirkan dua model terbarunya, yakni Range Rover Evoque terbaru dan All New Range Rover 3.0 Autobiography di Indonesia.

Lebih lanjut Tommy mengungkapkan, dengan kehadiran dua model anyar tersebut, pihaknya optimis penjualan Land Rover dapat mencapai target tahun ini.

Sebagai informasi, Range Rover Evoque hadir dengan sistem penggerak empat roda dan fitur keamanan, seperti Emergency Brake Assist, Terrain Response, Active Drive Line, Hill Decent Control & hill Start Assist, dan Hand Fee Tailgate.

Untuk tenaganya, SUV ini menggunakan mesin berkapasitas 1.999cc yang mampu menghasilkan daya hingga 240 Ps dan torsi 340 Nm. Sementara untuk harganya, mobil ini dibanderol Rp1.499 miliar off the road. [yog]

 Tertarik dengan kemewahan mobil Land Rover? Segera isi penawaran khusus disini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here