Audi Buka Tabir A5 Terbaru

Autoblog

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Audi secara spesial perkenalkan A5 terbaru dalam sebuah acara di Jerman. Beberapa perubahan dilakukan Audi pada model anyar A5 tersebut.

Generasi sedan mewah Audi terbaru ini hadir dengan desain yang lebih segar. Produsen mobil asal Jerman tersebut menggunakan platform MLB Evo pada Audi A5 terbaru yang juga digunakan oleh Volkswagen pada beberapa mobil buatannya.

Pada bagian kabin, spesifikasi Audi A5 tidak jauh berbeda dengan model A4. Artinya, desain serta fitur yang disematkan Audi pada A5 dibuat dengan teknologi tinggi dan mewah dibanding model sebelumnya.

Sebuah layar disematkan pada bagian tengah dashboard yang berfungsi sebagai pusat sistem hiburan mobil ini. Audi juga menghadirkan virtual kokpit pada mobil yang dapat memudahkan pengemudi dan juga memberikan informasi terkait mobil yang digunakan.

Untuk mesin, Audi A5 versi 2017 bakal menggunakan mesin 2.0-liter dengan penggerak TFSI dan TDI yang dikawinkan dengan transmisi 6 percepatan, 7 speed S tronic. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 252 tenaga kuda dengan torsi 273 lb-ft.

Leftlanenews melansir, meski telah diperkenalkan namun Audi mengungkapkan bahwa model A5 tebarunya ini akan dilepas di pasaran pada akhir tahun 2016 mendatang. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Audi? Segera isi penawaran berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here