Generasi Baru BMW Seri-5 Siap Debut di Detroit Motor Show 2017

indianautosblog

RAJAMOBIL.COM, Berlin – Desas-desus terkait kelahiran generasi terbaru BMW Seri-5 akhirnya mulai terjawab. Seperti diwartakan oleh BMWblog, produsen mobil asal Jerman tersebut bakal memperkenalkan generasi ketujuh Seri-5 awal tahun 2017.

BMW rencannya memanfaatkan ajang Detroit Motor Show 2017 untuk memperkenalkan mobil tersebut. Sebelumnya, hal tersebut telah dilakukan Mercedes-Benz lebih dulu yang memperkenalkan sedan mid-size andalannya, yakni E-Class.

Meski baru akan diluncurkan pada awal tahun depan, namun indianautosblog melansir bahwa BMW bakal memberikan bocoran spesifikasi mobil itu dalam waktu dekat. Pasalnya, setelah diperkenalkan BMW juga akan memulai penjualan generasi ketujuh Seri-5 tersebut pada awal 2017.

Beberapa bocoran spesifikasi sudah beredar seperti penggunakan platform baru pada generasi baru Seri-5 tersebut. Kabarnya BMW Seri-5 generasi baru bakal menggunakan platform Clar dengan menggunakan bodi yang terbuat dari serat karbon.

Dengan menggunakan platform serta bodi tersebut akan membuat mobil ini lebih ringan hingga 100kg. Rencananya, BMW juga akan menghadirkan beberapa varian Seri 5.

Sementara sebagai tahap awal BMW akan mengadirkan Seri-5 GT pada Frankfurt Motor Show 2017. Sedangkan untuk bocoran dapur pacunya, BMW kabarnya bakal melahirkan Seri-5 dalam berbagai varian. [yog]

Dapatkan penawan mobil BMW segera ! klik tautan berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here