KTB Resmi Perkenalkan New Mitsubishi Mirage

Dok. KTB

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, resmi memperkenalkan New Mirage, di Jakarta, Selasa (26/7).

Model facelift Mirage ini merupakan mobil perkotaan andalan Mitsubishi yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012 lalu. Hingga kini populasi hatchback pabrikan mobil berlambang tiga berlian ini telah mencapai 22.721 unit per bulan Juni 2016, dengan pangsa pasar sebesar 17.4% untuk di kelas City Car A periode Januari-Desember 2015.

Dengan mengusung tema Eksplorasi Gayamu, New Mitsubishi Mirage hadir dengan ubahan desain yang semakin sporty dan stylish di sisi eksterior dan interior.

“Dengan pengembangan ini, New Mirage memperluas target konsumennya ke mahasiswa dan pelajar yang berjiwa muda, stylish dan modern, juga bagi konsumen yang berorientasi pada kepraktisan dan tentunya efisiensi bahan bakar,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division PT KTB dalam sambutannya di Jakarta.

Tidak hanya itu, kata Irwan, mesin irit bertenaga dari Mirage telah menjadi ciri khas keunggulan city car ini, termasuk kabin luas untuk memberikan kenyamanan pengendara dan penumpangnya, serta fitur-fitur unggulan yang terbaik di segmennya.

Beberapa penyegaran dilakukan Mitsubishi pada bagian eksterior di antaranya bumper, grille dan roda baru. Bumper depan dan grille kali ini dilengkapi dengan chrome bazel. Untuk bagian roda New Mirage menyematkan velg alloy 15 inci untuk tipe Exceed dan GLS, serta ring 14 inci untuk tipe GLX.

Sementara pada bagian kabin Mitsubishi kali ini menyajikan desain kursi baru dengan warna baru untuk dashboard, switch panel power window, dan desain baru meter cluster. Sedangkan untuk dapur pacunya, New Mitsubishi Mirage masih menggunakan mesin MIVEC 1.2-liter 12 valve.[yog]

Dapatkan segera penawaran menarik Mitsubishi, Isi data penawaran  di sini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here