GIIAS 2016: Beli Hino Dutro Bisa Bawa Pulang TV LED

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Bagi Anda yang tengah mencari kendaraan truk untuk usaha, mungkin bisa mempertimbangkan varian truk dari Hino ini.

Memanfaatkan ajang GIIAS 2016, PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) memberikan paket bunga ringan mulai dari 0% dan juga hadiah berupa TV LED 32 untuk setiap pembelian Hino Dutro atau Hino300 Series.

Untuk promo ini Hino bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan, seperti Hino Finance (HFI), Indomobil Finance Indonesia (IMFI), Mandiri Tunas Finance (MTF), Adira, dan Mitsui.

“Kami ingin membantu para pengusaha terus tumbuh dan mudah dalam bisnisnya, untuk itu kami menghadirkan promo ini. Tentunya semua ini sebagai bentuk Total Support Hino kepada customer setia,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi HMSI, di booth Hino, baru-baru ini.

Menurut santiko, Hino Dutro pertama kali diluncurkan pada 2002. Dan pada tahun 2015 market share dari kendaraan ini di pasar light duty truck sebesar 17 %, dan di tahun 2016 selama Januari sampai dengan Juli mampu meraih market share sebesar 22%.

Saat ini, Hino Dutro memiliki 34 model yang tersedia di pasar dengan beragam model, seperti truk tangki, dump truk, truk molen (mixer), truk sampah, truk pemadam kebakaran, dan kargo.

Khusus dalam gelaran GIIAS 2016, Hino menampilkan varian Hino Dutro 110 SDLR yang diklaim memiliki sasis lebih panjang dengan bentang panjang bak hingga 4,260 meter. Truk ini merupakan hasil pengembangan Hino dari truk ringan Dutro 110 SDL standar yang sudah lebih dulu meluncur ke pasar.

Untuk spesifikasinya, Hino Dutro hadir dengan mesin 4 langkah segaris yang dilengkapi dengan Turbo Charge Intercooler. Transmisi dengan gear ratio yang sesuai diklaim Hino mempunyai daya tanjak gigi awal kuat dan laju gigi akhir cepat. [yog]

Tertarik dengan mobil Hino? Silkahkan klik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here