GIIAS 2016: Hari ke-10 Pameran, SPK Mitsubishi Tembus Target

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku agen pemegang kendaraan Mitsubishi di Tanah Air, berhasil menembus angka pemesanan sebanyak 1.460 unit.

Dari keterangan resmi yang diberikan KTB, Minggu (21/8). Untuk perolehan SPK (surat pemesanan kendaraan) pencapaian SPK sampai dengan hari ini telah melebihi target yang tetapkan sebesar 1.300 unit.

Adapun pencapaian SPK selama 10 hari pameran berasal dari Mitsubishi All New Pajero Sport sebanyak 1.055 unit, Mirage tercatat 165 unit, Outlander Sport sebesar 132 unit, Delica sebesar 26 unit, dan All New Triton sebanyak 83 unit.

“Event GIIAS masih mempunyai sisa 1 hari lagi dan tentunya akan menambah jumlah SPK, kami perkirakan sampai dengan akhir pameran nanti akumulasi jumlah SPK bisa melebihi 1600 unit dan hasil ini bisa melebihi pencapaian dari tahun lalu yaitu 1571 unit,” Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT KTB dalam pernyataan resminya.

Menurut Iman, hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan passanger car Mitsubishi Motors makin meningkat.

“Tujuan kami mengikuti pameran ini sebenarnya lebih fokus untuk meningkatkan brand awareness Mitsubishi Motors khususnya kendaraan penumpang di Indonesia, tapi tidak menutup kemungkinan kami juga ingin meningkatkan penjualan,” papar Imam. [yog]

Tertarik untuk memiliki mobil Mitsubishi? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here