Mengejutkan, MINI Akan Hentikan Produksi Paceman

RAJAMOBIL.COM, London – Produsen mobil asal Inggris, MINI memberikan pengumuman mengejutkan. Pasalnya, produsen mobil dengan bentuk unik ini menyatakan akan mengehentikan produksi mobil andalanya, Paceman.

Hal tersebut terbilang mengejutkan, pasalnya penjualan mobil crossover tiga pintu MINI merupakan salah satu mobil terlaris lansiran MINI. Sementara dilansir dari Inautonews, masa akhir produksi Paceman bakal dihentikan pada akhir tahun 2016 mendatang.

Sementara beredar kabar bila penghentian produksi Paceman tersebut dilakukan oleh perusahaan induk MINI yakni BMW yang berencana memproduksi Seri-5 terbaru. Rencananya, Seri-5 terbaru tersebut bakal bakal dipasarkan pada tahun 2017 mendatang.

Nantinya, line produksi yang digunakan MINI untuk Paceman akan diubah untuk memproduksi Seri-5 terbaru. Sementara penghentian produksi MINI Paceman tersebut sudah berhembus sejak tahun 2014 lalu.

Meski memutuskan untuk produksi salah satu mobil andalannya tersebut, MINI mengungkapkan percaya pada jajaran produknya saat ini. Setidaknya, MINI kini memiliki lima model mobil yang dipasarkan secara global dengan beberapa varian seperti MINI Countryman, MINI Clubman, MINI Cooper serta lainnya. [yog]

Tertarik dengan mobil Mini? Dapatkan segera di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here