Nissan Umumkan Harga GT-R Nismo Terbaru

RAJAMOBIL.COM, California – Nissan mengumumkan harga resmi GT-R Nismo model 2017. Meski belum secara resmi diluncurkan, namun harga yang diumumkan Nissan pada GT-R Nismo tersebut mengalami peningkatan.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, untuk harga GT-R Nismo 2017, Nissan akan menjualnya dengan harga US176.585 atau setara Rp2,2 miliar. Harga tersebut meningkat dari banderol mobil sport legendaris Nissan tersebut saat ini sekitar Rp290 jutaan.

Harga yang baru di umumkan Nissan tersebut berlaku untuk wilayah Amerika Serikat. Diprediksi, Nissan akan lebih dulu menjual GT-R Nismo terbaru di Jepang dan juga Amerika Serikat.

Beberapa pembaruan dilakukan Nissan pada GT-R Nismo 2017. Perubahan kental terlihat pada mobil sport andalan Nissan tersebut dibagian eksterior yang meliputi lips spoiler, side skirt, bumper dan adanya spoiler belakang yang menambah konsep aerodinamis pada mobil ini.

Sementara pada bagian kabin, Nissan GT-R Nismo 2017 kental nuansa sport dan juga mewah dengan desain jok kulit sport. Selain itu Nissan juga menggunakan bahan kulit Alcantara pada bagian jok dan kulit sehingga tampilan kabin mobil sport ini terlihat mewah.

Pada bagian dapur pacu, GT-R Nismo 2017 menggunakan mesin V6 twin turbo berkapasitas 3,8 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 600 tenaga kuda dengan torsi 481 Nm. Meski sudah memberikan bocoran terkait harga, namun Nissan baru akan menjual mobil ini pada akhir tahun 2016 mendatang. [yog]

Dapatkan segera penawaran menarik Nissan, klik di sini !

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here