Mengintip Galeri Spesifikasi Datsun GO Serta Promo Kredit Menarik 2016

Datsun GO Panca T Active M/T / Prasetyoandi

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Datsun, kendaraan berbasis city car hatchback ini tidak bisa diremehkan dalam urusan desain eksterior. Pada awal kemunculan di pasar otomotif Tanah Air sudah menjadi daya tarik para penggemar mobil berbasis low cost green car (LCGC).

Datsun GO memiliki desain lampu depan berbentuk heksagonal, desain tersebut membuatnya terlihat lebih premium dan stylish. Pada bagian grill depan, dengan lapisan krom yang membingkai logo Datsun semakin membuatnya lewbih berkarakter. Selanjutnya pada bagian fender depan, terlihat lekukan fender yang biasanya ditemukan pada mobil mewah, kini bisa Anda temukan pada Datsun GO. Bergeser pada bagian samping mobil ini, desain sporty side skirt dan lekukan tegas pada bagian samping membuat Anda lebih percaya diri. Spoiler with braking light terlihat pada bagian belakang, semakin membuat Datsun GO lebih sporty.

Untuk urusan interior, Datsun GO tampil rapi dan praktis. Dengan detail menyeluruh yang mencerminkan kualitas. Pada bagian dashboard terinspirasi dari sayap burung, sentuhan aksen silver dan penempatan tuas persneling pada panel instrument yang mudah dijangkau dari roda kemudi. Pada bagian pintu desain modern semakin dipertegas, terutama pada desain pegangan pintu.

Rajamobil.com akan membahas detail selengkapnya berikut ini :

Fitur Kenyamanan

New Retractable Seatbelt pada baris kedua, memberikan kemudahan dan rasa aman yang lebih tinggi bagi penumpang pada baris kedua.

Antena Radio Eksternal, Membuat kualitas dari suara radi lebih jernih, sehingga perjalanan akan terasa lebih menyenangkan.

Interior yang senyap, Anda akan merasa nyaman saat berbicara di dalam kabin atau pada saat mendengarkan musik. Karena Datsun GO dibangun dari kontruksi yang solid dan insulasi untuk meredam suara bising.

Desain kursi Low-Fatigue, kursi depan dirancang agar Anda lebih santai dan tetap terjaga, bahkan pada saat menghabiskan waktu dibalik kemudi. Desain yang dirancang mengikuti lekuk alami tulang belakang, kursi akan menopang panggul dan dada, yang dapat mengurangi tekanan pada punggung Anda.

Ventilasi A/C 360 Derajat, berbeda dengan desain ventilasi A/C biasanya. Dengan desain yang bulat yang dapat ,mengarahkan angin dengan tepat kea rah yang Anda inginkan.

Rear Power Window, power window yang tersedia pada pintu belakang, akan lebih memudahkan Anda saat duduk di baris kedua.

Fitur Teknologi

Lampu Follow Me Home, dengan sistem lampu depan otomatis akan menerangi jalan Anda. Hanya dengan menarik tuas lampu selama 30 detik, dan empat kali tarikan tuas lampu untuk penerangan selama 120 detik.

Intelligent Wiper System, wiper GO diciptakan secara otomatis terhadap kondisi, membantu pengemudi tetap fokus untuk mengemudi dengan aman. Pada saat Anda menggunakan  Windshield Washer, wiper akan berhenti beberapa saat , lalu kembali membersihkan kaca depan untuk visibilitas lebih baik.

Lampu utama jarak jauh, lampu ini memiliki reflector heksagonal yang besar, memberikan daya pandang yang lebih luas untuk mendapatkan pengcahayaan terbaik bagi Anda.

Smart Meter, yang dilengkapi dengan digital tachometer dan penunjuk pergantian gigi dalam speedometer. Sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan performa kendaraan lebih maksimal.

Digital Display, Datsun GO dilengkapi layar digital yang menunjukan konsumsi bahan bakar sekarang, rata-rata konsumsi bahan bakar, dan jarak sebelum bahan bakar habis.

Performa

Mesin HR12DE, DOHC 12 valve, 3 cylinder dengan 5 percepatan manual menggunakan teknologi perfect circle bore machining yang diadaptasi dari mesin mobil balap, memberikan power dan tenaga maksimum. Untuk sistem kemudi, Datsun GO dirancang dengan power assist yang dapat menyesuaikan dengan kecepatan Anda berkendara.

Rem cakram berventilasi dirancang untuk membantu Anda berhenti dengan aman. Sistem ventilasi akan membantu Anda umtuk mengurangi overheating pada saat pengereman maksimal. Anda jangan pernah kawatir pada saat melewati jalan yang sempit dan ingin memutar balik kendaraan, karena Datsun GO memiliki radius putar yang kecil. Sehingga akan memudahkan Anda pada saat putar balik dengan kondisi jalan yang sempit.

Harga

  • Datsun GO Panca T M/T Rp. 105.100.000
  • Datsun GO Panca T Option M/T Rp. 105.600.000
  • Datsun GO Panca T Active M/T Rp. 110.600.000

Promo

  • Promo kredit TDP TERENDAH Datsun GO+ Panca T M/T, hanya Rp. 14 jutaan. Klik di sini untuk mendapatkan penawarannya.
  • Promo kredit ANGSURAN TERKECIL Datsun GO+ Panca T M/T, hanya Rp. 2 jutaan. Klik di sini untuk mendapatkan penawarannya.
  • Promo kredit ANGSURAN TERKECIL Datsun GO+ T Option IMG, hanya Rp. 2,2 jutaan. Klik di sini untuk mendapatkan penawarannya.

Jika Anda ingin mendapatkan penawaran lainnya, silahkan klik di sini.

1. Halogen Head Lamp with Follow Me Home

Prasetyoandi

2. Blach Honeycomb Grille with Chrome Frame

Prasetyoandi

3. Fog Lamps

Prasetyoandi

4. Front Bumper

Prasetyoandi

5. Side Mirror with Turning Light

Prasetyoandi

6. 13″

Prasetyoandi

7. Side Body Moulding

Prasetyoandi

8. Door Handle with Body Color

Prasetyoandi

9. Side Body

Prasetyoandi

10. Roof Spoiler with High Mount Lamp

Prasetyoandi

11. Rear Combination Lamp

Prasetyoandi

12. Rear Bumper

Prasetyoandi

13. Rear Body

Prasetyoandi

14. Front Cabin

Prasetyoandi

15. Front Doortrim with Speaker & Bottle Holder

Prasetyoandi

16. Switch Control Power Window

Prasetyoandi

17. Rooftop Interior

Prasetyoandi

18. Switch Control Side Mirror

Prasetyoandi

19. Steering Wheel

Prasetyoandi

20. Smart Meter

Prasetyoandi

21. Head Unit & Front A/C Circulation

Prasetyoandi

22. Manual Transmission

Prasetyoandi

23. Dashboard Instrument

Prasetyoandi

24. Passenger Cabin

Prasetyoandi

25. Luggage Space

Prasetyoandi

1 KOMENTAR

  1. Up memang datsun selain body nya yang kecil nan lincah dijalanan juga tenaga nya lumayan yahut untuk mobil dikelasnya. Dan yang lebih menarik lagi memang harga dan cicilan yang murah, namun sayang sepertinya dari nissan kurang begitu maksimalkan promo nya ya ?

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here