Kesan Pertama Berada di Kabin Penumpang Mercedes Benz Sprinter

Jpeg

RAJAMOBIL.COM, Bali – Menjelang akhir tahun, Mercedes-Benz Indonesia mengajak para jurnalis media nasional untuk mencoba ketangguhan model baru mereka yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu dalam ajang pameran otomotif. Tak tanggung-tanggung dua model sekaligus yakni Mercedes Benz Sprinter dan V Class dijajal jurnalis media nasional di Pulau Dewata, Bali.(17/11).

Rute yang dipilih cukup singkat, dari Uluwatu ke Nusa Dua dilanjutkan ke kawasan Ungasan. Namun rute tersebut tidak semulus yang dibayangkan.

Pengujian dilakukan dua tahap, pada kesempatan pertama Rajamobil.com berkesempatan merasakan kenyamanan ruang kabin Mercedes Benz Sprinter. Mercedes-Benz Sprinter ditawarkan ke konsumen bisa dalam custom designed dengan kapasitas yang cukup besar hingga 20 orang.

Begitu memasuki kabin penumpang, kesan pertama yang muncul yaitu kabin yang lapang, jarak antara kepala dan plafon cukup jauh untuk ukuran orang dewasa pun bisa berdiri di dalam kabin penumpang. Begitu pun ketika duduk di kursi penumpang, pilihan bahan yang berkualitas membuat nyaman penumpang terlebih posisi tempat duduk yang rapi membuat leg room menjadi luas.

Kenyamanan lainya disuguhkan Mercedes Benz Sprinter terletak pada kualitas mesin. Untuk sekelas mobil van, suara mesin tidak terdengar sampai ke dalam kabin.

Khusus pasar komersil segmen premium di Indonesia Mercedes Benz Indonesia menjual mobil ini kosong tanpa kapasitas penumpang dan menawarkan desain yang bisa dipilih sesuai keinginan konsumennya.

Tertarik dengan penawaran mobil mewah Mercedes-Benz? Klik di sini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here