Keunggulan Head Unit Toyota Sienta 2017

RajaMobil.com – PT Toyota Astra Motor ( TAM ) resmi meluncurkan Toyota Sienta tahun 2016, banyak fitur yang menarik, desain yang terbilang unik dan futuristik dan punya perangkat hiburan komplit.

Pada Toyota Sienta yang paling penting yaitu kenali fungsi dan keunggulan head unit. Pada varian Q, V, dan G tersedia audio dengan layar sentuh berukuran tujuh inci, sedangkan tipe E sebagai tipe terendah menggunakan hanya model 2DIN.

Ada yang paling menarik yaitu tersedia fitur mirroring yang dapat terkoneksi dengan iPhone dan ponsel berbasis Android. Caranya pun cukup mudah, yaitu dengan menggunakan koneksi WiFi, lalu disambungkan ke audio unit tersebut.

Bahkan, bisa juga dilakukan dengan menggunakan fitur HDMI. Namun ada perbedaannya, yakni untuk menggunakan fitur ini harus menggunakan kabel HDMI.

Dan yang menarik lainnya, Toyota Sienta ada tambahan remote yang berfungsi mampu memudahkan pengemudi atau penumpang mengatur audio yang di inginkan. Buat tipe E, meski masih menggunakan 2DIN, namun tetap dilengkapi fitur USB, Aux, iPOD, Bluetooth, Voice Command. Namun, bedanya tidak dilengkapi dengan remote.

Sementara untuk varian Q, V dan G menggunakan tipe AVX touchscreen, DVD, Aux, iPod, HDMI, Bluetooth, Voice Command, Hand Gesture, Internet, Browser, dan Toyota Move.

Jika anda tertarik dengan kumpulan promo mobil MPV, silahkan cek di halaman khusus berikut : Promo Mobil MPV

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?