Datsun Go Panca Special Edition Dijual Terbatas

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan brand Datsun, memperkenalkan Datsun GO Panca Special Version, varian terbaru dalam jumlah terbatas ini menampilkan gaya lebih berani dan ditujukan untuk risers yang menginginkan tampilan lebih tegas dan sporty. Datsun GO Panca Special Version hadir dengan dua varian warna, yaitu white edition dan red edition.

Kedua varian GO Panca Special Version ini hadir dengan aksen merah dan hitam yang khas, sehingga mempertajam lekuk garis pada body mobil. Di sisi luar, tampilan istimewa Datsun GO Panca Special Version dapat terlihat dari perpaduan warna two-tone hitam dan putih dengan aksen merah dalam produk ehite edition, dan warna hitam dan merah dipadu dengan aksen hitam dalam produk red edition.

Tampilan yang berbeda dari mobil Special Version ini juga dapat dilihat dari warna baru di atap, spoiler, fender, spion elektrik dan pelek alloy ukuran 15 inci. Penambahan aksesori dan pilihan kombinasi warna baru ini juga menambah keunikan identitas dari setiap Datsun GO Panca Special Version.

Datsun GO Panca Special Version akan tersedia pada Februari 2017 dan hanya akan dijual dalam jumlah terbatas sebanyak 250 unit untuk white edition dan 50 unit untuk red edition. Karena baru diperkenalkan, NMI belum merilis harga model Datsun GO Panca edisi spesial ini. Namun saat ini harga untuk tipe standar dibanderol mulai Rp108.3 juta OTR Jakarta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here