Mitsubishi Eclipse Cross, Mobil Baru SUV dari Mitsubishi

Tampilan Mitsubishi Eclipse Cross

RajaMobil.com – Mitsubishi Eclipse Cross adalah nama Mobil Baru Mitsubishi yang dirilis di ajang Geneva Motor Show dan masuk kategori mobil SUV. Mitsubishi Eclipse Cross disiapkan untuk menjadi penantang Toyota C-HR.

Masih mengusung bahasa desain ‘Dynamic Shield’ khas Mitsubishi, SUV ini memiliki penampilan seperti Mitsubishi Pajero Sport, dengan dimensi jauh lebih ringkas.

Mitsubishi Eclipse Cross

Seperti dilansir dari Autocar, Mitsubishi Eclipse Cross memiliki panjang 4.405 mm dengan lebar 1.805 mm dan tinggi 1685 mm. Mengusung tema Dynamic Design, Eclipse Cross menyajikan tampilan bodi mobil yang tangguh, namun tetap berkelas.

Untuk bagian mesin, Mitsubishi Eclipse Cross mengusung jantung penggerak turbo 1.5 liter serta opsi turbodiesel 2.2 liter yang disebut khusus diciptakan untuk SUv anyar ini.

Mengusung nama yang sporti, membuat Mitsubishi berkewajiban untuk memberi teknologi milik Lancer evolution, yaitu Super All-Wheel Control (S-AWC) yang berkesinambunganan dengan Active Yaw Control. Dengan teknologi ini, Mitsubishi Eclipse Cross sanggup mengirimkan torsi ke roda yang paling membutuhkan meskipun berformat penggerak 4 roda.

Sebagai informasi tambahan, penggunaan nama Eclipse sebelumnya digunakan Mitsubishi pada mobil sport yang telah berhenti produksi pada tahun 2012 silam.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here