Suzuki Ertiga Laris Manis di GIIAS 2017

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Suzuki Ertiga jadi penyumbang terbesar Suzuki dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Produk disegmen low Multi Purpose Vehicle (MPV) Suzuki ini terjual 296 unit.

Secara keseluruhan, Suzuki mampu menjual 945 unit mobil selama 11 hari pameran yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Selain Ertiga, produk terbaru Suzuki, Baleno juga meraih hasil penjualan positif. Mobil ini terjual 247 unit Suzuki Baleno.

Selanjutnya ialah Suzuki Ignis yang terjual 202 unit Ignis serta sisanya dari tipe lain. Angka yang diraih ini melampaui target yang ditetapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

“Tingginya angka test drive Suzuki oleh pengunjung GIIAS 2017 membuktikan bahwa pasar Suzuki saat ini sudah mulai terarah. Antusiasme pengunjung GIIAS 2017 terhadap
produk Suzuki sangat tinggi di masing-masing produk. Ini membuktikan bahwa Suzuki semakin dipercaya oleh konsumen,”ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Hal ini dibuktikan dengan angka test drive line up produk terbaru Suzuki yang diluncurkan selama GIIAS 2017. Dari 930 pengunjung yang melakukan test drive, mayoritas antusias untuk mencoba mengendarai Baleno hatchback bertransmisi otomatis. Pengunjung pun juga mencoba produk lainnya yaitu Ignis, SX4 S-Cross dan Ertiga Diesel.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here