Mobil Bermuka Dua, Ternyata Dua Taksi yang Digabungkan !

RajaMobil.com – Jagat sosial media sedang diramaikan oleh berita mobil yang memiliki dua muka ditilang di wilayah bandung. Mobil bermuka dua itu ternyata dimiliki oleh seorang kakek berusia 71 tahun loh !

Dilansir dari laman DetikOto, kakek yang bernama Roni Gunawan itu menceritakan awal mula ia mengubah mobilnya jadi bermuka dua.

“Ide buat modifikasi mobil ini muncul sekitar bulan Oktober lalu. Saya lagi melamun tiba-tiba muncul ide pengen modifikasi mobil,” kata Roni kepada detikOto di garasi GR Taksi, Jalan Babakan Cibeureum, Kota Bandung, Rabu (17/1/2018)

Ia menuturkan idenya tersebut baru terealisasi sebulan sesudahnya tepatnya September lalu. Ia melihat dua unit mobil taksi Toyota Limo tahun 2012 di bengkel yang terparkir begitu saja meski masih berfungsi dengan baik.

Untuk merealisasikan keinginannya, Roni menyampaikan keinginannya kepada sejumlah anak buahnya. Ia meminta lima anak buahnya untuk menyulap dua mobil taksi menjadi satu mobil bermuka dua.

“Dua mobil itu memang sudah saya beli. Lalu saya minta ke anak buah saya bisa gak dimodifikasi kayak gini, mereka minta waktu pikir-pikir dulu katanya. Saya bilang kalau gagal gak masalah, setelah tiga hari, akhirnya mereka mau juga,” ungkap ayah dua anak tersebut.

Usut punya usut ternyata kakek Roni adalah kepala bengkel taksi GR di Bandung, hmm pantas saja bisa memodifikasi ya. Apa ada yang ingin mengikuti jejak kakek Roni ini ?

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here