RAJAMOBIL.COM – Ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan diramaikan oleh deretan mobil klasik.

Hal itu diketahui dari laporan yang menyebutkan bahwa Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) ikut andil dalam mensupport pameran yang diadakan pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

PPMKI berencana akan membawa mobil kuno berkonsep “Classic Touring and Lifestyle Cars” yang akan sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja.

Mobil Klasik PPMKI

Em Samudera, Sekretaris Jenderal PPMKI mengatakan, “Konsep tersebut adalah mobil perkotaan yang sering dipakai touring oleh anak-anak muda zaman dulu. Mobil ini akan sangat mewakili karakteristik para anggota dan organisasi PPMKI secara keseluruhan.”

Selain itu, PPMKI juga akan membawa mobil tipe cabriolet, seperti Ford A 1928, Dodge Brothers 1937, Ford Thunderbird 1957, Chevrolet Belair 1957 hingga Mercedes Benz SL 1980.

Tentu saja deretan mobil-mobil tersebut akan menjadi daya tarik bagi para pengunjung dan penggemar mobil kuno di IIMS 2018.

Berita terkait

1 KOMENTAR

  1. amazing, sy sangat terkesan dengan konsep rajamobil.com, sebagai pelaku bisnis MLM sy melihat ada peluang untuk menjadi sales dan mendapatkan penghasilan besar sehingga semua member dapat memiliki mobil impian, dengan membayar DP member dapat merekrut agen to agen, sehingga secara system akan memiliki potensi penghasilan hingga ratusan juta Rupiah, sy mengajukan kerja sama untuk penawaran system network..salam dahsyat

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here