RAJAMOBIL.COM – Prestige Image Motorcars selaku importir umum mobil premium di Indonesia meluncurkan Lamborghini Aventador S Roadster pada partisipasinya di Indonesia
International Motor Show (IIMS) 2018. Supercar V12 tersebut tampil dengan warna body Giallo Spica atau kuning yang menggabungkan teknologi dengan dinamika pengalaman berkendara dengan atap terbuka.

“Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk meluncurkan satu unit Lamborghini tipe terbaru pertama dan satu-satunya di Indonesia yaitu Aventador S Roadster pada ajang IIMS 2018,” ungkap Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Aventador S Roadster ini pertama kali diluncurkan secara global tujuh bulan lalu, di mana unit pertamanya baru dikirim ke konsumen dua bulan lalu. Kini Prestige mengaku menjadi yang pertama mendapat unitnya di Indonesia.

“Lamborghini Aventador S Roadster yang digunakan pada peluncuran di IIMS 2018 sebenarnya sudah milik pengusaha. Tapi jika konsumen lain tertarik, bisa melakukan down payment (DP) 35 persen, harganya Rp 18,5 miliar (off the road), dan jika dibuat on the road sekitar Rp 20 miliar,” tambah Rudy.

Sebagai informasi, supercar asal Italia ini menggendong mesin V12 berkapasitas 6.500 CC yang dapat menyemburkan tenaga maksimal hingga 740 daya kuda dan torsi 690 newton meter di 5.500 rpm.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here