RAJAMOBIL.COM – Honda kembali hadir pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar pada (19-29/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan mengusung tema ‘Drive Sporty – Live Safely’.

Tema tersebut diwujudkan Honda melalui display produk-produk berkarakter sporty, termasuk mobil konsep Honda Small RS Concept, dan sebuah area khusus yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda.

“Mengusung tema Drive Sporty – Live Safely, Honda selalu mengedepankan mobil-mobil dengan sensasi berkendara yang sporty namun tetap memberikan rasa aman untuk setiap orang. Hal ini sejalan dengan DNA Honda dan filosofi Safety for Everyone yang selalu diaplikasikan ke setiap produk kami,” ujar President Director PT Honda Prospect Motor, Takehiro Watanabe.

Honda Small RS Concept adalah implementasi dari inovasi tiada henti yang menekankan semangat sporty, terutama dalam line up mobil berukuran kecil. Sebagai mobil konsep, mobil ini merepresentasikan visi Honda tentang bagaimana seharusnya sebuah mobil sport kecil.

Logo RS diterapkan Honda untuk varian produknya yang mempunyai karakter tampilan yang lebih sporty. Saat ini, di Indonesia beberapa model yang mempunyai varian RS yaitu Honda Jazz, Honda Brio dan Honda Mobilio.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here