Jakarta – Bagi kalian pecinta Honda khususnya HR-V lebih baik tunggu sesaat, karena Honda sedang melakukan penyegaran dari crossover terlarisnya. Penyegaran dilakukan dari sektor design wajah, mesin bahkan menambahkan kursi menjadi 8 penumpang.

Honda menghadirkan dua tipe terbaru yakni 8-Pilot Seater dan HR-V subcompact crossover. Keduanya akan mulai dipasarkan di Amerika Serikat pada tanggal 16 Juli dan 24 Juli mendatang.

Pada tampilan wajah, nampak karakter desain Honda saat ini telah di implementasikan ke HR-V. Desain lampu depan yang lebih slim dilengkapi dengan LED. Desain kuat ditonjolkan dari grill berkelir chrome dengan ukuran bazzle lebih tebal. Sekilas nampak seperti kembaran dari sang kakak yakni CR-V.

Selain terdapat upgrade pada beberapa bagian eksterior, Honda juga membekali HR-V dengan sistem audio terbaru yang menampilkam tombol fisik, Apple CarPlay dan Android Autointegration, serta dilengkapi juga dengan Honda Sensing.

Teknologi Honda Sensing akan menjadi standard pada tipe Pilot, tipe EX dan kelas teratas HR-V. Produsen asal negeri Sakura ini memiliki tujuan dalam memperluas integrasi Honda Sensing pada semua kendaraan yang akan dijual di Amerika Serikat pada tahun 2020 mendatang.

Dilansir dari Carscoops, Eksekutif Honda Amerika Serikat mengatakan “Fortifikasi terus menerus dari jarinhan truk ringan Honda dengan Pilot 2019 dan HR-V yang dipernaharui semakin meningkatkan jajaran Honda SUV kami”.

“Dengan aplikasi untuk HR-V, Honda Sensing sekarang tersedia atau standar pada setiap model Honda, yang merupakan manfaat luar biasa bagi pelanggan kami dan meningkatkan nilai atas kompetisi.”

Tidak tanggung-tanggung, selain itu Honda juga menyematkan teknologi lain termasuk Wi-Fi 4G LTE sebagai entertainment di dalam mobil.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here