Honda HR-V Facelift

Jakarata – Honda resmi meluncurkan versi terbaru dari crossover terbarunya, HR-V facelift. Model anyar pabrikan asal Jepang ini bakal memiliki tampilan yang lebih segar, peningkatan performa, dan pembaharuan teknologi.

HR-V facelift memiliki ubahan sektor eksterior yang cukup dominan, salah satunya desain grill yang lebih besar serta ubahan lampu yang lebih menyipit. Guna mendukung pencahayaan maksimal seluruh lampu telah menggunakan teknologi LED.

New HR-V punya tiga varian, E, EL, dan yang terbaru, RS. Bagian belakang meski tak mendapat banyak sentuhan ubahan, namun pada model tertingginya RS, di bagian tengah antara lampu belakang disematkan garis krom sebagai pemanisnya. Pelek juga menggunakan palang lima berukuran 17 inch.

Interior Honda HR-V Facelift

Bukan hanya itu, RS juga mendapatkan fitur baru, yakni panoramic sunroof, City Brake Active System (CTBA), Honda LaneWatch, dan enam kantong udara (varian RS dan EL). Varian RS dan EL menggunakan monitor layar sentuh 7 inci dan Walk Away Auto Lock.

Model facelift Honda HR-V ini telah diperkenalkan di Thailand pada pekan lalu. Seperti di Jepang, mobil ini dibangun tanpa hibrida. Mesin yang dipakai masih sama, 1.8L SOHC i-VTEC bertenaga 141 tk dan torsi 172 Nm.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here