RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Akhirnya, PT Toyota Astra Motor mengkonfirmasi peluncuran Avanza terbaru. Dari undangan yang diterima Redaksi Rajamobil.com, PT TAM menyatakan Selasa (15/1), akan jadi hari peluncuran Avanza terbaru. Mobil ini akan diperkenalkan di salah satu hotel berbintang di kawasan Jakarta.

Peluncuran Avanza baru ini memang sebelumnya sudah diprediksi. Pasalnya, banyak tersebar di media sosial wujud Avanza terbaru. Tidak hanya wujud, bahkan spesifikasi mobil sejuta umat ini juga sudah diketahui.

Baca Juga : Bocoran Eksterior Toyota Avanza 2019

Namun sayangnya, hingga kemarin, Senin (8/1) pihak PT TAM masih bungkam. Melalui Henry Tanoto, Vice President PT TAM menyatakan, pihaknya akan memberikan penjelasan terkait peluncuran juga detail dari kembaran Daihatsu Xenia ini pada saat peluncuran.

Sementara untuk perubahan yang terjadi, Avanza terbaru akan hadir dengan desain yang sedikit lebih segar dari model saat ini. Terjadi beberapa ubahan dibagian eksterior, seperti dibagian bemper. Pada bagian depan mobil ini terlihat memiliki desain yang beda dari model kini.

Untuk fitur, dari bocoran yang telah tersebar, Avanza 2019 akan memiliki teknologi yang lebih lengkap.

Baca Juga : Ini Dia Bocoran Fitur di Toyota Avanza Terbaru

Nampaknya, awal tahun ini Toyota melakukan gerakan yang agresif. Sebelumnya pabrikan asal Jepang tersebut telah meluncurkan Camry terbaru. Sedan mewah ini hadir dengan berbagai pembaruan, baik dari segi desain, fitur maupun teknologi yang diusung. Sementara untuk lebih lengkapnya, tunggu ulasan seperti apa wujud Toyota Avanza terbaru hanya di Rajamobil.com.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here