RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Melihat banyaknya bocoran terkait produk keduanya, DFSK Indonesia akhirnya angkat bicara. Hal ini dijawab oleh Arviane D.B, PR Digital Manager & Marketing ketika dihubungi redaksi Rajamobil.com hari ini, Sabtu (9/2).

Menurut Arviane pihaknya memang tengah fokus dalam memasarkan produk SUV di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Glory 580 yang merupakan produk penumpang pertama DFSK di Indonesia.

“DFSK fokus dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan pasar Indonesia. Bila sebelumnya kami ada Glory 580, nantinya kami juga akan menghadirkan SUV baru, rencananya di tahun ini akan ada produk anyar,” papar Arviane.

Untuk peluncurannya, Arviane tidak membeberkan secara gamblang. Namun dirinya menyatakan tengah mempersiapkan waktu yang tepat. “Peluncuran akan kita lakukan di semester pertama tahun ini. Tepatnya tunggu saja,” tambah Arviane.

Diperkirakan, DFSK akan memanfaatkan ajang Indonesia International Auto Show (IIMS) 2019 yang berlangsung April mendatang sebagai lokasi peluncuran mobil tersebut. Sementara sebelum resmi diluncurkan, banyak tersebar bocoran di media sosial berupa foto produk yang digadang bernama Glory 560 ini. Meski masih tertutup kamuflase, tapi foto tersebut sudah dapat menunjukan produk kedua SUV ini hadir dengan bahasa desain SUV modern.

Ini tercermin dari desain grille serta penggunaan desain lampu utama juga penggunaan Day time running light (DRL) yang ditempatkan di atas fog lamp. Sementara bila kelak dipasarkan produk kedua DFSK ini akan bersaing dengan produk seperti Honda HR-V maupun Toyota Rush juga Daihatsu Terios. Layak ditunggu kehadirannya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here