RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Sokonindo Automobile (DFSK) berkomitmen memperluas jaringan di seluruh Indonesia. Setelah memiliki 50 dealer di seluruh Indonesia, tahun ini pabrikan otomotif asal China tersebut menargetkan pembukaan 40 jaringan baru.

Hal ini seperti yang diungkapkan Arviane Dahniarny Bahar, Public Relation and Digital Manager DFSK. Menurutnya, DFSK menargetkan memiliki 90 jaringan dealer dengan status 3S (sales, servise dan spartpart) di berbagai wilayah.

“Di tahun ini targetnya kami akan membuka 40 dealer baru. Ini merupakan bagian dari komitmen dalam memberikan layanan bagi konsumen serta mendekatkan DFSK pada calon konsumen,” terang Arviane saat ditemui di Jakarta, Rabu (13/2).

Penambahan dealer baru yang dilakukan DFSK juga sepertinya jadi upaya untuk merespon kehadiran produk baru mereka. Rencananya, DFSK akan meluncurkan produk baru yang kabarnya akan diperkenalkan April 2019 mendatang.

Sebagai informasi, saat ini DFSK hanya memasarkan dua produk, Super Cub juga Glory 580. Untuk penjualannya sendiri, tahun lalu DFSK mampu menjual lebih dari 1.000 unit kendaraan. Glory 580 menyumbang lebih dari setengah penjualan DFSK di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here