Wuling Almaz

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling Motors bersama dengan PT Arista Jaya Lestari resmi memperkenalkan Wuling Almaz di Bandung (1/3). Berlokasi di Trans Studio Mall Bandung, SUV dengan tagline ‘Drive Unlimited Way’ diperkenalkan dengan harga on the road Rp. 324.8 juta untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

Yedi Yunadi Sondy, Sales Director Wuling Motors, mengatakan Provinsi Jawa Barat, khsusnya Bandung merupakan salah satu wilayah dengan pasar otomotif yang cukup berkembang di Indonesia. 

Baca juga : Mengenal Kecanggihan Head Unit SUV Wuling Almaz

“Kami membawa Wuling Almaz untuk diperkenalkan kepada para konsumen di Jawa Barat sebagai langkah awal dari pasar SUV yang terus berkembang. Lewat semangat Drive For A Better Life, kami terus berinovasi untuk menghadirkan teknologi modern dalam produk ini. Kami juga berharap dapat memberikan pengalaman berkendara Drive Unlimited Way bagi calon konsumen,” ungkap Yedi.

Head Unit Wuling Almaz

Sebagai pendatang baru, Wuling Almaz dibekali beragam fitur canggih, salah satunya ialah Smart Multimedia layar sentuh berukuran 10,4 inci yang paling besar dari pesaing di kelasnya. Kualitas suara dari head unit tersebut juga didukung sistem audio hasil kolaborasi dengan Infinity by Harman.

Menariknya, SUV ini juga memiliki panoramic sunroof terluas di kelasnya dan beragam fitur keselamatan modern.

Baca juga : Biar Tau, Ini 5 Keunggulan Wuling Almaz

Seperti lini produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan berbagai layanan purna jual, seperti garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Bagi pelanggan yang tertarik dengan Almaz dan ingin mencoba langsung varian terbaru ini, kami menyediakan fasilitas test drive selama pameran berlangsung hingga 3 Maret 2019 di Trans Studio Mall Bandung,” tutup Yedi.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here